Bagaimana Mereka Bisa Melesatkan Omzet Usaha Kulinernya Hingga 300% ?

pelanggan bubuk minumanBanyak pemilik Café, resto, kedai minuman atau usaha kuliner lain yang kebingungan bikin dan menentukan menu atau varian minuman yang Pas, Pas Rasanya, Pas, penyajiannya juga Pas harganya… Padahal kalau mereka sudah ketemu supplier yang pas dan tepat, masalah menu atau varian minuman itu sebenarnya bukanlah sesuatu yang sulit sulit amat sih….

Kebayang dong, dulu mereka nentuin usaha kuliner atau menu makanan aja udah pusing banget. Giliran udah dapat usaha kuliner atau menu makanan yang pas, eeeh pas nentuin menu atau varian minuman nya mentok. Nyesek banget kan..?

Bisa Anda bayangin, udah capek-capek buka usaha kuliner, bikin menu makanan eh mentok di tengah jalan. Gak cuman sampai di situ, pas udah siap semua, ternyata gak menjual alias gak ada yang beli. Makin nyesek kaaan..?

Untung nya beberapa dari mereka sekarang sudah ketemu Bubuk minuman yang pas dengan Supplier yang pas Banget juga….bahkan mereka order bubuk minuman, seperti orang kalap.
dan mereka itu dari beberapa kota di indonesia lhoo.. spt : Ambon, Malang, jakarta, blora, makasar, Solok, karawang, bogor, bandung, surabaya, pangkal pinang dll.

Makanya gak heran kalau omzet mereka semua bisa naik sampai 300%, Cuma gara-gara nambah varian atau menu minuman aja.

NB : Kami tidak mengatakan kami yang terbaik, merekalah yang sudah membuktikannya. Anda Berikutnya….

Silahkan hubungi Customer Service Bubuk Minuman dbdpowder di :
WA ONLY : 0838 7314 1558
PIN BB : 5f906e66