Hore lolos..!!!

Horeee Lolos….!!!

Malam ini, kamis 21 maret 2013… benar-benar menjadi malam yang luar biasa buat saya khusus nya dan @semerbakcoffee.

Gimana nggak..? Lha wong @semerbakcoffee akhirnya bisa lolos seleksi yang  di lakukan oleh tim Kementrian Dep.Dag RI untuk mengikuti Pameran International Food Taipei 2013 di Taiwan pada 26 – 29 Juni 2013 mendatang.  Dan yang membuat saya senang lagi adalah, semua nya FREE alias Gretong bin Gratis…, mulai dari Tiket pesawat Jkt-Taiwan PP, Stand sampai Akomodasi selama di Taiwan. Enak kaaaan..????

Buat saya ini kejutan yang sangat Ruarrrr Biaasaa….. mengingat peserta seleksi berjumlah hampir 30 peserta dan semua nya adalah perusahaan RAKSASA berdiri jauh sebelum @semerbakcoffee ada. Ibaratnya, kami adalah seorang balita mungil yang lucu dan menggemaskan….. Tapi kami bisa membuktikan bahwa kami juga mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar. Dan produk kami tidak kalah kwalitas nya dengan mereka.

Tapi, harus di catat, ini semua bukan  tanpa perjuangan…

Berawal dari suatu hari saya menerima email dari organisasi makanan minuman yang Semerbakcoffee ikuti, dimana ada pengumuman bakal mengadakan seleksi untuk peserta Pameran International Food Taipei 2013, semua nya FREE… wuihhhhh

Cuma perlu waktu sekitar  5 menit saja, langsung saya isi formulir dan kirim balik ke panitia. benar benar Take Action Oriented…!!

Setelah menunggu hampir 2 minggu, akhirnya saya terima email kembali yang menginformasikan bahwa pada tgl 13 maret 2013 akan di adakan Kurasi atau proses seleksi bagi semua calon peserta pameran yang sudah mendaftar.

Di hari H, Hari rabu Tgl 13 maret 2013, Jam 05.20 pagi saya dan Adi, salah 1 supervisor yang ada di @semerbakcoffee berangkat menuju Lokasi Seleksi di Gedung 1 (Tengah) Kementerian Perdagangan Jl MI. Ridwan Rais No. 5, Jakarta Pusat.

Meski hari sabtu nya kami juga ada pameran di tempat lain, Tapi Dengan semangat 45, lelah itu kami hapus dan  kami tembus hutan belantara macet nya jakarta, maklum tgl 13 maret itu adalah hari pertama setelah long weekend. Tapi itu tidak membuat saya menyerah, gak mau kalah dengan semboyan para pahlawan kebakaran,” pantang pulang sebelum api padam” saya pun  harus “pantang pulang sebelum seleksi di gelar” .  Jam 09.45 wib saya baru tiba di lokasi…  Depok – Gambir  3,5 jam..!!!  Wowwww….. tapi gak pake salto ya….

Sebenarnya bisa saya naik CML, yang Cuma butuh waktu kurang dari 1 jam.. tapi kami harus membawa Automated Vending Machine  yang lumayan berat dan berbagai produk jadi @semerbakcoffee. Jadi ya dengan terpaksa deh saya  harus membawa kendaraan sendiri.

Bagaimana suasana Selesksi nya..? ini dia  photo-photo saat proses seleksi :

seleksi Taipei-1 seleksi Taipei-2 seleksi Taipei-3

Tepat jam 12 siang, proses seleksi selesai. Dan kami harus menunggu hasil penilaian tim Kurator selama 1 minggu. dan kami pun kembali ke depok dan merayakan nya dengan makan siang di sebuah Rumah makan Padang di daerah tanjung barat.

Dan malam ini, Alhamdulillah…semua perjuangan itu tidak  sia-sia semua terbayar lunas malam ini melalui info di surat ini ….

hasil_kurasi

@semerbakcoffee masuk sebagai salah 1 dari 12 peserta yang dinyatakan lolos untuk mengikuti Pameran International Food Taipei 2013 di Taiwan pada 26 – 29 Juni 2013 mendatang.

Terima kasih untuk semua tim @semerbakcoffee, khususnya untuk Adi,salah 1 supervisor yang ada di @semerbakcoffee  yang sudah banyak berjuang & berkorban untuk semerbakcoffee.

Kalian semua memang luar biasa……

Depok,  21 Maret 2013