Jangan pernah berhenti bermimpi

mari berlari meraih mimpi
menjangkau langit yang tinggi
jalani hari dengan berani
tegaskan suara hati

kuatkan diri dan janganlah kau ragu
tak kan ada yang hentikan langkahmu

ya..ya..kita kan terus berlari
ya..ya..tak kan berhenti di sini
ya..ya..larilah meraih mimpi
ya..ya..hingga nafas tlah berhenti

Ku akan bertahan hadapi rintangan
perlahan-lahan dan menang
jalani hari dengan berani
tegaskan suara hati

tak ada yang tak mungkin
bila kita yakin
pastilah engkau dapati

Judul lagu : Meraih Mimpi , J-Rocks

Inilah salah satu lagu favorite saya yang selalu saya putar jika saya sedang berada di “tengah jalan perjalanan panjang”  yang begitu melelahkan yang terkadang membuat saya ingin menyerah… tapi begitu lagu ini terdengar, rasa menyerah itu mendadak hilang ,langsung bangkit dan bersemangat lagi..

dreamLagu ini pula yang membuat saya tak pernah berhenti berusaha dan tetap terus bersemangat untuk membawa produk Semerbakcoffe terbang tinggi.

Untuk awal, Saya masih terus bermimpi produk semerbakcoffee ini hadir di semua supermarket besar di negeri ini. Setelah itu, saya akan bawa produk semerbakcoffee ini jauh ke luar negeri sana. Saya akan buktikan bahwa produk kita pun mampu bersaing dengan produk luar.

Untuk itu semua saya tidak pernah lelah untuk terus mencoba berbagai cara, mulai dari support kopi gratis di acara seminar, workshop, mengikuti pameran di dalam dan luar negeri, dll.

Saya percaya sekali dengan kata-kata William Arthur Ward :

“if you can imagine it, you can achieve it, if you can dream it you can become itu”

karena saya sudah banyak membuktikan itu semua…

Dan saya berada di sini adalah hasil mimpi besar saya dulu…

Jadi, jangan pernah takut dan jangan pernah berhenti untuk bermimpi….

Depok, 1 Maret 2013