Jual Kopi di Malaysia

Bulan April tahun 2012 ini memang bulan yang sangat luar biasa buat saya, muadzin dan franchise kopi Semerbakcoffee milik kami dan juga buat semua tim Waralaba kopi Semerbakcoffee .

Sepulang dari Pameran MIHAS di KLCC Kuala Lumpur, 4-7 April 2012 kemarin, kami benar-benar kebanjiran permintaan, baik dari Buyer Malaysia, UEA, China, Amerika bahkan sampai ke Namibia, sebuah negara Afrika yang masih asing terdengar buat kita. Belum lagi permintaan OEM ( Original Equipment Manufacturer  ) dari beberapa perusahaan MLM di Malaysia. Dan belum lagi rapat mulut ini dari rasa bahagia karena hasil tadi, eeh kami dapat kabar lagi, bahwa Kami akan mendapatkan stand lagi di 2 pameran International di Kuala Lumpur, yaitu di bulan Juni dan bulan November 2012. Alhamdulillah…

Dari sekian banyak sample kopi yang saya dapat, juga yang saya beli di Supermarket di Kuala Lumpur, menurut saya memang tidak ada kopi yang terlalu istimewa, selain kopinya yang juga berasal dari indonesia, beberapa pengusaha Malaysia pun mengakui bahwa beberapa ( bahkan semua ) bahan baku berasal dari Indonesia. Bahkan sore ini, senin 16 April 2012 saya mendapat kabar dari supplier Gula kami, bahwa mereka biasa mengirimkan gula ke malaysia dalam jumlah yang banyak. Mereka,pengusaha Malaysia memang pintar dalam “membedaki” produk dengan kemasan yang luar biasa bagusnya.

Dan ketika Pameran MIHAS 2012 kemarin, Semerbakcoffee , yang kali ini mengusung Semerbakcoffee Premium sebagai salah satu brand baru kami, bertekad untuk Jual kopi Indonesia dengan rasa yang jauh lebih nikmat dan rasa yang unik. Hal ini sebagai pembuktian bahwa Bangsa Indonesia lebih memiliki segala nya dan produk yang jauh lebih bagus dibanding mereka. Makanya kami membawa beberapa varian rasa yang memang sangat di suka di indonesia, yaitu : Coffee Tiramisu dan Coffee Hazlenut. Dan Hasilnya..??? Semerbakcoffee Premium benar-benar bisa menyihir lidah para pengunjung pameran. Bahkan beberapa negara peserta pameran pun tertarik dengan taste yang Semerbakcoffee Premium miliki.

Akhirnya ketika kami tiba di tanah air, email permintaan pun berdatangan dari beberapa negara. Dan ini terus terang menjadi “Happy Problem” buat kami. tapi kami harus terus maju dan terus berjuang agar apa yang menjadi impian kami dahulu dapat terwujud di tahun ini juga.

Dan mulai hari senin, 9 April 2012  ini kami pun memulai perjuangan itu…

Apa aja perjuangan nya…? ikutin terus di tulisan saya berikutnya di ” Perjuangan meraih angan”

 

Depok, 16 April 2012, 20:26