Sihir di Hari ke 2 MIHAS 2012 KLCC Kuala Lumpur

Satu persatu kemudahan itu pun datang ke kami….Alhamdulillah berkat bantuan salah satu keluarga dari rekan saya Muadzin, akhirnya segala bala bantuan pun tiba di hari rabu sore.

Hari Kedua MIHAS, kamis 5 April , barulah kami memulai “Action international” kami yang sesungguhnya.. dengan mengandalkan 1 varian rasa kami, Hazlenut, yang ternyata mampu “menyihir” lidah para Buyer dan Masyarakat Kuala Lumpur yang mengunjungi Pameran MIHAS 2012 di KLCC ini.

Antusias Buyer mancanegara dan Masyarakat Kuala Lumpur terhadap SemerbakCoffee

Antusias Buyer mancanegara dan Masyarakat Kuala Lumpur terhadap SemerbakCoffee

Hampir semua pengunjung mengatakan kopi Hazlenut Semerbakcoffee “sangat sedaaap”, “nice” , “very unique taste”. Tapi sayang produk rasa ini belum bisa kita jual , karena memang itu hanya untuk mitra semerbakcoffee dan sebagai sample dengan kemasan 1 kg. Para pengunjung pun cukup tercengang dan supprise dengan produk kemasan cup yang kami bawa, “it’s very innovative”, “nice design” dll…

Di hari ke 2 ini, stand semerbakcoffee terlihat lebih ramai dan seperti biasa di pameran lain di dalam negeri, kami mampu menjadi magnet para pengunjung pameran MIHAS 2012 dengan rasa kopi hazelnut kami.

Tidak saja dari pengunjung, tapi juga ada beberapa Exhibitor atau perwakilan Negara asing yang tertarik dengan rasa semerbakcoffee. Juga tidak sedikit yang menawarkan menjadi OIM atau istilah nya Maklon. Mereka akan membuat dengan Private Label mereka sendiri.

Kesimpulan di Hari ke 2 Pameran MIHAS ini adalah kami semakin percaya diri, yakin kalau semerbakcoffee itu bisa GO INTERNATIONAL, siap bikin Indonesia bangga, Kami merasa Semerbakcoffee bisa bersaing di Luar negeri setidaknya di Malaysia. Selain itu  kami juga harus berbenah dan membuat packing baru untuk bbrp varian semerbakcoffee sesuai dengan standard Malaysia.

Melihat antusias para pengunjung ini, Rasanya, hilang dan terbayar sudah lelah ini…

Sayang, di hari ke 2 saya dan istri tidak bisa menemani muadzin dan istrinya untuk menjaga stand secara full. Karena memang saya harus cek out pada hari jumat jam 2 pagi untuk kembali ke Jakarta.

Memang Cukup sedih saat rekan saya beserta istri harus berjuang di pameran tapi saya malah harus balik ke Jakarta. Dan karena memang hari sabtu besok, saya juga harus Menghadiri sebuah acara besar dimana Semerbakcoffee ikut mensupport kopi nya secara FREE.

Buat Muadzin dan Jaumil Aurora, makasih banget udah berjuang buat Semerbakcoffee. Tanpa kalian, Kiprah Semerbakcoffee di MIHAS pasti tidak ada. Mohon maaf tidak bisa menemani sampai akhir pameran. Karena memang kita haru berbagi tugas..

Selamat berjuang Kawan…..

Jumat,6 April 2012, 08.20 di atas perairan Malaysia Indonesia..