Menanti Kabar dari Kuala Lumpur

Sesuai dengan schedule, jam 02.00 pagi saya sudah siap lobby di Sunway Putra Hotel untuk bersiap ke Bandara LCCT. Padahal pesawat saya jam 07.00 lhoo…tapi memang kami harus menuruti schedule dari panitia Matrade. jadi yah terpaksa kami harus begadang semalaman…

Suasana LCCT pada jam 02.30 waktu KL

Suasana LCCT pada jam 02.30 waktu KL

Alhamdulillah, selama dalam perjalanan, saya bisa berbagi tulisan “Sihir di Hari ke 2 MIHAS 2012 Kuala Lumpur”.

Jam 08.40 saya tiba di Bandara Soeta dengan selamat, Alhamdulillah. Selama perjalanan ke Depok, saya pun berharap cemas, menanti kabar rekan saya Muadzin beserta istrinya dari arena Pameran MIHAS 2012 yang terpaksa saya tinggal.

Cemas karena saya berharap di hari ke 3 ini, Semerbakcoffee akan jauh lebih ramai dari hari ke 2 kemarin.

Begitu buka BB, dan Alhamdulillah, saya banyak membaca kabar gembira dari MIHAS Kuala Lumpur…ternyata varian rasa Tiramisu Semerbakcoffee pun sangat di suka oleh pengunjung pameran, dan itu artinya adalah Ada “PELUANG BESAR” di pasar Malaysia untuk Semerbakcoffee. Tinggal sekarang bagaimana kita “Berdandan”.

Kabar gembira lainnya adalah, ada salah satu wakil pemerintah Dubai yang menyatakan ketertarikannya pada semerbakcoffee. Bahkan Beliau memberikan contact person untuk follow up berikutnya.

Info terakhir ternyata semua produk kami habis laris terjual, tinggal beberapa produk kemasan cup saja…

Ini benar2 luar biasa……di luar perkiraan kami semua…

Jam 10 saya sudah tiba di rumah , karena memang hari ini adalah hari libur jadi Jakarta sangat lengang..Dan sayapu masih terus menunggu kabar selanjutnya dari Kuala Lumpur…

Tapi satu yang membuat saya bangga….. bahwa produk kami, hasil karya kami bisa di terima oleh Manca Negara….

Alhamdulillah…Terima kasih Ya ALLAH……..

Depok, 6 April 2012 – 14.00