TDA Kampus Depok yang luar biasa…

Forum TDA Depok 11 Maret 2012Hari minggu kemarin, 11 Maret 2012,  mungkin adalah hari yang paling bersejarah buat komunitas saya tercinta, @tangandiatas  wilayah Depok khususnya untuk TDA Kampus Depok, yang nota bene baru berdiri sekitar 2 atau 3 minggu yang lalu.

Kenapa saya bilang bersejarah..??

Karena di hari itulah TDA Kampus Depok untuk pertama kalinya  mengadakan acara Forum TDA Depok, yang sebenarnya bukan acara kecil.  Dengan mengusung tema ” Meledakkan Omzet melalui Social Media “, bertempat di Pusat Studi Jepang UI, Depok.

Kebetulan saya, muadzin , Agam yg pemilik @gudangmadu dan mas @yuswohady sebagai pengisi acaranya. Hadir juga Pak Roni Yuzirman founder TDA dan pak Rosihan , President TDA.

Acara ini terbilang sukses banget…. dihadiri sekitar 250 peserta, yang kebanyakan adalah para mahasiswa “haus ilmu”, yang rindu virus entrepreneur . berlangsung selama lebih dari 8 jam, yang sebenarnya adalah acara yang cukup lama dan sangat melelahkan.Tapi tidak untuk para peserta kemarin….. semua peserta tetap penuh dan duduk manis di kursinya sampai akhir acara.  Dan hampir semua peserta pun bilang acara ini cukup spektakuler..cuman bayar Rp.35rb untuk umum dan Rp.15rb untuk mahasiswa, bisa “nge-charge” ilmu social media selama hampir 8 jam.

seperti komentar sebagian para peserta yang kemarin mengikuti acara sampai selesai :

“Sukses buat Tda kampus dan teman2 tda depok, benar2 acara yang luar biasa, sangat inspiratif dan bermanfaat” – sata_ok88@yahoo.com

“Salut dengan teman teman semua kolaborasi yg cantik menghasilkan kegiatan yg dahsyat, semakin yakin Dan percaya bahwa kemajuan bangsa ini salah satu pilar utamanya adalah wirausaha Dan penjaga nilai nilai bangsa Ada dikalangan akademisi kampus.” – didi.diarsa@gmail.com

“Mantaff  acaranya sukses banget.. ditunggu nextnya…” – anggun.nukman@gmail.com

dan masih banyak lagi yang mengatakan acara ini Spektakuler, luar biasa, bombastis.

Bahkan pihak Pihak pengelola PSJ pun kaget dan geleng-gelang kepala, menurut mereka “record terbanyak peserta yang pernah ada di auditorium PSJ UI” , beliau mengisyaratkan bahwa acara kita kemarin tergolong acara yang sangat sukses .

Dan sebagai pribadi, saya juga mengucapkan Terima kasih untuk rekan-rekan yang sudah hadir di acara kemarin.  Terima kasih buat 2 sosok sobat saya yang hebat @muadzin dan Agam / @gudangmadu . Tanpa Kalian, Acara kemarin tidak akan jadi apa apa…

Buat Agam / @gudangmadu makasih atas belimbing nya, juga hiburan segarnya…dan kalau di sepak bola, Anda lah “Man of the match” nya.

Yuswohady di acara Forum TDA DepokTerima kasih juga buat mas @yuswohady yang sudah mengorbankan waktu ke mall nya untuk  isi acara ini. makasih atas “8 sila Social Media” nya yang akan selalu saya ingat : Giving, Conversation, Listening, Sharing, Caring, Emphaty, Trust, Friendship.

Dan berkat acara kemarin itu juga saya akan ber “Tobat” dan siap “mengamalkan” 8 sila Social Media nya mas @yuswohady .

Terima kasih juga buat TDA Kampus, serta semua pantia yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu…..

Sekali lagi Selamat buat TDA Kampus Depok dan TDA Depok… Acara kemarin memang luar biaza, Kalian layak dapat Bintang..!!

Depok, 12 Maret 2012 – 16.37