Ternyata Saya Cuma Katak dalam Tempurung..

Hari ke 3 Pameran Indonesia Halal Bisnis & Food Fair ( IHBF ) 2011 di JHCC ini saya sengaja tidak datang, karena saya ingin dan harus beristirahat dulu untuk besok terbang ke kantor Ibu Agi.karena itulah yang  akan menjadi langkah Awal Besar atau kata orang “BIG STEP” untuk kelanjutan bisnis saya ini. Dan  segala urusan pameran dan Loading Closing saya serahkan ke tim SemerbakCoffee dan Kopi Jahe Jago

Kesimpulan dari 2 hari hadir dan mengikuti Pameran Indonesia Halal Bisnis & Food Fair ( IHBF )

Ternyata Cuma Katak dlm tempurung

Ternyata Cuma Katak dlm tempurung

2011 di JHCC ini adalah ternyata selama ini saya adalah Seperti katak dalam tempurung. Saya kira kepala saya sudah menyundul langit, padahal yang dikira langit cuma batok kelapa. Sampai suatu saat ada orang yang menendang batok tersebut dan si katak (hopefully bukan saya) sadar kalo tempurung itu bukanlah  langit.

Beruntung kalo cuma ditendang orang sehingga si katak sadar. Kalo digilas metromini? Gak sempat lihat langit deh. Sampai mati tetap beranggapan tempurung itu adalah  langit.

katak dalam tempurung menggambarkan orang yang hanya tahu dunianya sendiri, wawasannya sempit. Jika dia melompat gerakkannya hanya sejauh tempurung yang melingkupinya; mau melompat ke atas, ke samping, ke depan, juga kebelakang. Akibatnya, sang katak tidak mampu melakukan lompatan yang jauh dan tinggi selama tempurung tidak dibuka. Keadaan itu akan berlangsung sampai sang katak menemui ajalnya.

Nah, ternyata Saya memang katak dalam tempurung itu. Kenapa saya bilang seperti ini..?? Karena selama ini saya merasakan itu semua ….Padahal di luar sana banyak sekali yang sebenarnya dan seharusnya bisa saya dapatkan, banyak sekali yang bisa saya pelajari, banyak sekali yang harus saya perbaiki dan banyak sekali semuanya….

Masalahnya sekarang, saya harus membuka tempurung itu, dan seberapa keras usaha saya untuk meluaskan jangkauan tempurung yang melingkupi saya, sehingga saya bisa melompat dan bergerak setinggi-tingginya-sejauh-jauhnya.

Dan mulai sekarang, Saya “Sang Katak” berjanji pada keluarga dan pada semua akan mulai melakukan latihan Lompatan yang jauh dan tinggi sehingga saya bisa melompat dan bergerak setinggi-tingginya-sejauh-jauhnya.

Saya yakin karena saya bisa…

Bagaimana dengan Anda..????

Depok, 14 Agustus 2011, pukul 09.00