Akhir Sebuah Kesombongan Yahoo

Yahoo diakuisis Verizon hari ini. Akhir tragis ikon internet yang begitu adi daya. Pasti banyaj juga yg masih pakai email pribadi akun yahoo sampai sekarang. Tragisnya Yahoo hanya diakusisi Verizon dengan nilai 65… Baca lebih lanjut

Bagaimana Mereka Bisa Melesatkan Omzet Usaha Kulinernya Hingga 300% ?

Banyak pemilik Café, resto, kedai minuman atau usaha kuliner lain yang kebingungan bikin dan menentukan menu atau varian minuman yang Pas, Pas Rasanya, Pas, penyajiannya juga Pas harganya… Padahal kalau mereka sudah ketemu… Baca lebih lanjut

Puas dengan 1 kran ..?

Hareee geene masih mengandalkan hanya satu jenis sumber pemasukan saja untuk bertahan hidup ??. Ibarat kran air, kalau kita Cuma punya 1 kran, ntar mampet gimana.? Pernah gak Anda bayangkan… uang Anda di… Baca lebih lanjut

Tips Sederhana Memulai Bisnis Minuman

Tidak semua orang bisa begitu beruntungnya dapat memulai bisnis dengan modal yang besar. Pada kenyataannya banyak dari kita yang memiliki dana modal yang terbatas berpikir untuk memulai bisnis kecil-kecilan dan kita bisa awali… Baca lebih lanjut

Masalah, Fakta dan Solusi – Pelajaran dari Film Rudy Habibie

Sudah lama saya gak nulis Blog ini. ya gak terasa udah sekitar hampir 2 tahun… dan Gak tau kenapa kok setelah melihat film Rudy Habibi tiba-tiba saya kembali mau menulis lagi… meski gak… Baca lebih lanjut

Tak Perlu di Ingat….

Terkadang bahkan sering kita  melupakan jasa orang lain, kita lebih nyaman dan senang mencari dan membesar-besarkan kesalahan orang lain atau  mengungkit kebaikan kita kepada orang lain dari pada mengingat kebaikan orang lain kepada… Baca lebih lanjut